Selasa, 07 Juni 2016

Cara Menyeduh Teh Daduzi Yang Benar




Teh Herbal Daduzi Perut Buncit
 


Kandungan Teh Herbal Daduzi :
  1. Teh Hijau
  2. Daging Buah Kopi
  3. Buah Goji
  4. Kulit Jeruk
  5. Dan Bahan Herbal Lain Yg Berkualitas
Aturan Penyajian Teh Herbal Daduzi
 
Teh Herbal Daduzi hanya boleh diseduh dengan gelas/cangkir keramik, tanah liat, kaca, atau teko stainless steel. Jangan menggunakan Gelas / Cangkir plastik atau teko aluminium.

Cara Menyeduh Teh Herbal Daduzi :
  1. Tempatkan 1 sachet Teh Herbal Daduzi ke dalam gelas/ cangkir /Mug yg bersih dan kering. Pastikan bahwa kondisi wadah benar-benar kering, tidak ada air karena air dingin yg mengenai kemasan sachet dpt merusak cita rasa dan khasiatnya.
  2. Tuangkan air panas ke dalam wadah ,  suhu ideal untuk air untuk teh hijau adalah 180 derajat F, 80C.
  3. Pasanglah tutup atau piring di atas gelas, cangkir atau mug .Diamkan teh untuk curam selama beberapa menit (3 sampai 5 menit biasanya cukup), setelah itu angkat tiriskan teh ke wadah yg lain.
  4. Tambahkan Gula atau pemanis lain sesuai selera.( Untuk khasiat lebih baik disarankan diminum tanpa gula dan pemanis lain )
Info Sehat Teh Herbal Daduzi
  • Teh Herbal Daduzi merupakan inovasi terbaru dalam memformulasikan teh herbal, terbuat dari 100%  bahan-bahan herbal pilihan dan diproses secara modern dan hygienis.
  • Teh Herbal Daduzi telah terbukti mengkorosi lemak dalam perut dan menguraikannya melalui pembuanagn.
  • Teh Herbal Daduzi mampu mengoptimalkan sistem kekebalan Anda dan termasuk mencegah perkembangan kanker dan menurunkan kolesterol.
  • Jika Anda penasaran ingin mencoba khasiat Teh Herbal Daduzi tidak ada salahnya Anda membandingkan dengan  teh hijau, teh Jati Belanda dan Teh yg lain yg konon di unggulkan untuk meluruhkan lemak perut dan untuk diet. Dengan begitu, Anda dapat memutuskan mana yang paling tepat untuk menjadi solusi masalah lemak perut Anda.
Peringatan
  • Jika Anda mengkonsumsi Teh Herbal Daduzi dalam rangkan untuk meluruhkan lemak-lemak di perut dan tubuh Anda, lakukan secara terus menerus selama 1- 2 bulan.
  • Sebaiknya dikonsumsi tanpa gula dan pemanis lainnya.
  • Minumlah secara rutin dan konsisten ( jangan putus nyambung ) suapaya hasilnya optimal.
  • Selama mengkonsumsi Teh Herbal Daduzi sebaiknya tidak minum kopi, alkohol dan batasi mengkonsumsi gorengan.
  • Makan dan minumlah seperti biasa, dan usahakan banyak asupak makanan berserat tinggi serta konsumsi air putih yang cukup.
  • Jika Anda mengkonsumsi Teh Herbal Daduzi untuk rutinitas dan kenikmatan, silakan campurkan Gula, Madu , Pemanis lain atau Madu.Bahkan bisa dicampur dengan Susu dan Es Batu.Rasanya akan lebih segar dan nikmat.
Teh Herbal Daduzi yang terjamin keasliannya bisa Anda dapatkan di sini.
Hubungi / SMS :
082312370464 / 081703469877
BBM   : 2A48D3CA / 2608F7E7
Harga 598 Ribu 

GARANSI 100% uang kami kembalikan  :
Jika barang yang Anda beli dari kami tidak asli
Jika barang yang Anda beli tidak terkirim.

Tidak ada komentar: